Sunday, January 28, 2018

My Personal Information

Haii guys .. 
Kenalin nama aku Silvia Wijaya
Tapi cukup panggil Silvia, sil atau apapun itu enaknya aja gimana

So, pertama aku bakalan tulis biodata aku dibawah ini, supaya kalian bisa lebih kenal sama aku. Karena banyak pepatah yang bilang kalau tak kenal maka tak sayang LoL.

Nama : Silvia
Tgl lahir : 28 - 09 - 1997
Hobi : Menulis, baca novel, nonton drama korea (oppaa), menari (?) tapi ga jago asal nari doang    hehe.. culinary and of course travelling 

Alasan aku menulis blog ?
So, alasan pertama karena aku hobi nulis, aku ada  nulis novel, ada tulis diary, dan aku juga suka banget sharing, aku juga ada tulis blog yang isinya tentang review skincare ataupun makeup namanya "Shmily Beauty" https://shmilybeauty.blogspot.tw/  di buka yah guys :D dan semua review yang aku buat disana bener- bener murni menurut pendapat aku sendiri dan aku pakai sendiri produknya hehe.. HONEST REVIEW 💚

Btw, aku kuliah di Taiwan, dan mumpung ada kesempatan aku bakal kelilingin Taiwan ala bagpacker gitu. So, di blog ini aku bakal ceritain dan sharing ke kalian tempat - tempat yang bagus dan wajib banget kalian kunjungi di Taiwan, ataupun Negara lain yang semoga nantinya bisa aku kunjungin. Semoga bermanfaat yah untuk kalian :D. 

Aku juga tentunya bakal banyak sharing informasi tentang Study In Taiwan or everything yang berhubungan dengan Taiwan. Karena sekarang makin banyak orang Indonesia yang mau dateng untuk kuliah di Taiwan tapi informasinya cukup minim dan bingung musti cari dimana. So, aku bakal sharing sebisa aku 😀. Bagi kalian yang punya request mau bahas tentang apa bole comment atau DM ke Ig aku yah. 💙

Aku juga mungkin bakal isi dengan hal - hal pribadi lainnya, intinya di tunggu aja yah post post selanjutnya, jangan bosen untuk terus baca Blog aku.
Enjoy and Happy Reading ^^ 

SEMOGA KALIAN SUKA dan BERMANFAAT 💕💕

askfm : @siLviaviLLe
Line : slvia28
Ig : @slvia28
gmail : wijaya.silvia28@gmail.com 

1 comment:

  1. Aku suka banget
    Aku pembaca setiamu
    Ditungguya cerita selanjutnya
    Dari secret admirer

    ReplyDelete