Thursday, February 8, 2018

You and Your Trash 你和你垃圾

你和你垃圾 (You and Your Trash)

Hai guys, 
Welcome Back to My Blog 

Di post kali ini aku bakal sedikit promosiin project pertama aku :D Hehehe 
Jadi selama winter vacation di Taiwan ini, aku emank ada kerja kayak "Part Time Job" gitu, aku  bakal ceritain pengalaman aku kerja di post selanjutnya aja hehe. 

So, intinya karena aku kerja, jadinya aku emang ga balik ke Indonesia. Dan kakak kelas aku ngajakin bikin video tentang sampah, karena mereka juga emang mau buat project untuk kelulusan mereka, dan dimulai dari hal kecil tentang lingkungan di sekitar kita, dimulai lah project kita ini :D

Jadilah akhirnya di hari Minggu dan kebetulan aku kerjanya malem, jadi pagi- pagi bangun langsung menuju tempat yang terdapat banyak sampah WKWK, yaitu night market. 
Sabtu malem itu selalu ada night market, jadi pastinya sampah bakalan banyak di sekitar itu. 

Tapi bedanya di Taiwan adalah, sampah itu akan banyak di pagi hari, namun menjelang siang sampah itu pasti uda gada, karena ada petugas yang bersihin. Itu lah hebatnya Taiwan, jadi lingkungannya tetep bersih dan terhindar dari sampah 👍

[Check full version in youtube !! 😙]

We made this video because we care about our environment. Our beautiful earth are littered by our own trash. So, we decided to do something  by starting from simple little things, like cleaning the environment around us.

Like, comment and share this video to your friends if you think this video inspired you 😉👀
We hope that everyone will also follow our step to help our earth 🍃.

.
.
一個小小的動作
一個大大的改變
Small Action can make
A Big Difference
.

.
And this project make my winter vacation feel more useful 😀😀

Credits :
Jessica 黃利雅
Silvia 黃麗美
Adeline 巫啟琳



Music isn't ours :
• nature magic by musicforyourmedia
• sweet ukulele by chatblanc music



No comments:

Post a Comment