Tuesday, October 2, 2018

My Blessed 21st Birthday



Hai semuaa .. 
Welcome Back to my Blog hehe 
Dari judul pun keliatan yah aku mau ceritain tentang apa, so keep reading yah :D 
Thankyou for every single people that I mention or not mention in this post that take part in my birthday :) 

Pertama, Aku ultah tanggal 28 September 2018,  malem itu badan aku lagi kurang fit dan ngantuk banget deh ga kuat akhirnya 10.30 aku pun tidur HEHE. Tengah malem tiba- tiba aja aku denger pintu kamar aku di ketok 2x, aku bingung ada apa. Pas liat jam itu jam 00.11 an, aku mau bukain pintu tapi males awalnya karena pala aku berat banget. (Aku bener-bener ga kepikiran di surprisin karena lagi ngantuk berat WKWK). Tapi karena dobrakannya makin keras, akhirnya aku cepet- cepet nyalain lampu, bukain pintu and I have got a Surprise from Malaysian (LimyinHui, Rachel, Yenyi, Chianyun), Hakka (Dawn Lee, JenXin) and Indonesian (Meiling) friends. 

Dan setelah aku nonton video yang Dawn buat, ternyata mereka emank uda cukup lama berusaha ketok pintu kamar aku, tapi akunya ga bangun- bangun 😅. Sampai LimYinHui ambil kartu dan berusaha congkel pintu kamar dan mau teriak bilang gempa supaya aku bangun. Untungnya aku uda cepet bukain pintu HEHE. Terimakasih atas perjuangan kalian, Im really touching 💛.






Kedua, aku punya temen Taiwan ber5 bagi kalian yang pernah baca post aku sebelum- sebelum ini pasti tau mereka siapa aja. Karena memang hari Jumat itu aku gada kelas bareng mereka semua jadi cuman Peixuan salah satu dari mereka kasih aku paper bag dengan isi ini sebelum masuk kelas accounting. Karena aku cuman sekelas sama Peixuan doang hari itu.  Thankyou Guys 😄.


Last but not least, Malemnya jam 10an. Temen aku Meiling telpon minta di bukain pintu kossan. Intinya dia katanya baru aja beli meja dan kipas, minta bantu bawain WKWK. Dan ternyata dia bohong. Sebenernya aku ngira dia sama Lo bakal mulai drama lagi kayak taon lalu untuk suruh aku ke OIA. Ato ga pake alesan ade kelas WKWK, tapi karena mereka tau uda malem aku fix bakalan mager banget ke OIA, akhirnya mereka ganti taktik dan malah samperin ke kossan aku. Maafkan ga bias ajak ke kamar semuanya, karena rame banget takut ngerusuh uda malem 😅.


DingDing & Babi 

Terimakasih juga untuk si DingDing dan si Babi kecil. Ranjang aku semakin penuh, untung aku kecil jadi masih muat lah yah HEHE. 
Malam harinya ditutup dengan angin yang lumayan kenceng banget, kayak angin taifeng. (Btw uda 3x taifeng katanya mau dating ke Taiwan tapi batal terus, kayaknya taon ini emank ga jodoh lagi sama taifeng HEHE)

Aku bersyukur bias kenal mereka semua. Temen dari Indonesia, Malaysia, Hongkong, Taiwan. Mereka mungkin uda kayak keluarga kedua aku disini. Kalau gada mereka yang isi hari- hari aku setiap harinya, aku ga yakin apa aku masih bisa bertahan di Taiwan hingga tahun ke-3 sekarang ini atau engga. Bukan lebay, tapi namanya hidup sendiri di negara orang yang asing, Bahasa asing, kebiasaan asing itu semua ga gampang. Jadi I wanna say thankyou once more time :) 

NP : Bersyukurlah setiap saat dalam keadaan apapun 😁

3 Tahun rayain ultah di Taiwan, and I always feel so blessed to have them ❤.

Hari ini bertambah sudah usiaku 1 tahun menjadi 21 tahun.
Menurutku usia 21 tahun sudah termasuk usia yang dewasa,
Sudah saatnya aku berhenti bermain- main, dan waktunya focus kepada masa depan :)
Aku harap bisa jadi pribadi yang jauh lebih baik lagi dari hari ke hari :) 

Thankyou for reading my story 
Ig : @slvia28 
Ig : @slviawijaya28 (my daily activities, alay gitu HEHE)

Note : Btw aku bakal usahain untuk post 1 minggu 1x , untuk yang punya ide atau saran mau topiknya tentang apa lagi bias comment ato DM ig aku yah, makasih !!


2 comments:

  1. Happy belated birthday ci silvia.
    Saran : bikin youtube channel jg ya ci

    ReplyDelete
  2. Thankyouu WKKWKW
    nanti yah doain aja LoL :p

    ReplyDelete